[ X ] CLOSE

Kecelakaan Beruntun di Ponorogo, 3 Orang Luka-Luka

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri tepatnya di simpang empat Gandukepuh, Kabupaten Ponorogo, Rabu (22/9/2021) pagi.
Kecelakaan Beruntun di Ponorogo, 3 Orang Luka-Luka
SOLOPOS.COM - Kondisi truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Ponorogo dan mengakibatkan tiga orang luka. (Istimewa)

Solopos.com, PONOROGO — Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri tepatnya di simpang empat Gandukepuh, Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Rabu (22/9/2021) pagi. Tiga orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas beruntun itu melibatkan tiga kendaraan bermotor. Yaitu truk berpelat nomor AA 8043 OF. Truk dikemudikan Rizal, 17, warga Desa/Kecamatan Bendo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kemudian truk berpelat nomor AE 8104 SH dikemudikan Danang Eko Prasetyo, warga Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Serta motor Yamaha Vixion berpelat nomor AD 5636 AJG dikendarai Rian Sepmanto, 31, berboncengan dengan Supriyanto, 31, warga Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri.

Baca juga: Tragis! Tarik Bola Lampu, Bocah 3 Tahun di Ponorogo Meninggal

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin, mengatakan kecelakaan itu bermula dari truk berpelat nomor AA 8043 OF melaju dari arah barat ke arah timur. Truk yang dikemudikan Rizal melaju dengan kecepatan sekitar 50 km/jam di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri.

Setibanya di lokasi, truk tersebut menabrak truk berpelat nomor AE 8104 SH yang dikemudikan Danang. Saat itu truk berpelat nomor AE 8104 SH sedang berhenti karena traffic light menunjukkan warna merah.

Baca juga: Diduga Dicabuli Ayah Tiri, Bocah 14 Tahun di Madiun Hamil dan Melahirkan

“Kemudian truk yang dikemudikan Rizal menabrak sepeda motor yang dikendari Rian Sepmanto dari arah barat.” jelasnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, lanjut Imamuddin, tiga orang mengalami luka-luka. Yaitu Riza, Rian Sepmanto, dan Supriyanto.

“Kecelakaan ini diduga karena pengemudi truk berpelat nomor AA 8043 OF mengantuk dan kurang konsentrasi,” jelasnya.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago