SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (Solopos)

Solopos.com, BANTUL — Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Imogiri-Siluk, Pringgan, Kalurhan Karangtalun, Kapanewon Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta. Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia setelah terlindas truk.

Tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu yakni sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AB 2036 YJ yang dikendarai Bandiyo, 52, warga Dusun Bendo, Kalurhan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Bantul; kemudian sepeda motor Supra berpelat nomor AB 2745 JB yang dikendarai Febrian, 19, warga Karawang, Jawa Barat; sedangkan satu kendaraan truk Mitsubishi berpelat nomor AB 8014 BC yang dikemudian Wahyoto, 62, warga Ngancar, Karangtalun, Imogiri.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kanit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Bantul, Iptu Maryana, mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (3/6/2022) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Honda Vario, Bandiyo, meninggal dunia.

Saat itu, Bandiyo yang mengendarai sepeda motor matic Vario AB 2036 YJ melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Rumah Pembuatan Uang Palsu di Bantul Digerebek, Seorang Pemuda Ditahan

Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Supra AB 2745 JB yang dikendarai Febrian. Sesampainya di lokasi kejadian, Bandiyo berniat berbelok ke utara. Namun, karena jarak terlampau dekat dan diduga karena kurang hati-hati, tabrakan antara keduanya terjadi.

“Kerasnya benturan sampai mengakibatkan Febri terkapar sementara Bandiyo terpental ke jalur berlawanan,” jelas Maryana, Selasa (7/6/2022).

Pada waktu bersamaan, dari arah selatan ke utara melaju truk Mitsubishi yang dikemudian Wahyoto. Lantaran jarak terlalu dekat, truk itu pun melindas Bandiyo yang saat itu terkapar di jalan raya.

Baca Juga: Di Bantul Ada Laboratorium Sampah, Apa Bedanya dengan TPST Piyungan?

“Korban meninggal di lokasi karena cedera kepala berat. Sementara Febri cidera kepala ringan,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pemotor Tewas Terlindas Truk di Imogiri Bantul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya