SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANYUMAS- Universitas Negeri Jenderal Soedirman Purwokerto akan bertanggung jawab terhadap kecelakaan beruntun di KM 9 Rempoah, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Pihak kampus saat ini tengah mendata siapa-siapa saja yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Pembantu Dekan (PD) 3 FKIK Unsoed, Bambang Haryadi, mengatakan dirinya masih mengumpulkan data mahasiswa yang masuk ke IGD dua rumah sakit. Selain itu, dia juga berkordinasi dengan panitia yang mengadakan seminar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Bambang, Unsoed akan bertanggungjawab atas apa yang terjadi di Rempoah, Baturaden. Pasalnya, dalam seminar nasional tersebut, yang berlaku sebagai tuan rumah adalah Unsoed.

“Unsoed akan bertanggung jawab. kami semua sedang berkordinasi dengan pihak universitas yang ikut dalam kegiatan ini,” katanya kepada wartawan Minggu (4/11/2012).

Para mahasiswa dan mahasiswi yang berada di bus tersebut akan melakukan kegiatan City Tour. Kegiatan itu dilakukan setelah mengikuti acara Seminar Nasional selama tiga hari sejak 2-4 November 2012 yang digelar oleh UKKI Fakultas Kedokteran Unsoed di Gedung Roediro Unsoed. Setelah usai itu, mereka berkeliling ke Baturaden.

“Bus yang terlibat kecelakaan itu sedang berkegiatan city tour menuju ke Baturaden usai seminar selesai,” kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya