SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Mobil dan motor rusak parah namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Harianjogja.com, KASIHAN— Akibat mengantuk saat mengemudikan mobil, seorang mahasiswa menabrak pengendara sepedah motor. Mobil dan motor rusak parah namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi AB 1437 ON yang dikemudikan Revo Astrada, 21, Warga Perumahan Residence Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Wates Km 02 tepatnya di Depan Soto Kadipiro, Desa Ngestiharjo, Kasihan.

Anggota Laka Lantas Polsek Kasihan, Bripka Paidi mengungkapkan kecelakaan tersebut dikarenakan Revo mengantuk saat mengendari mobil. ”Tidak mabuk karena tidak ada aroma alkohol saat diamankan. Dia hanya mengatuk” ungkapnya, Minggu (4/9/2016).

Lebih lanjut Bripka Paidi menjelaskan, kejadian bermula saat Revo Astrada sang pengendara mobil Honda Jaz yang merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jogja itu, melaju dari arah timur ke barat. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Suzuki Titan yang melaju dari arah berlawanan.

Motor tersebut dikendarai Deri Pamungkas, warga Soropadan, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman. Beruntungnya Deri hanya mengalami luka lecet karena dia terpental saat tertabrak. Namun demikian motor yang dikendarainya ringsek akibat terseret beberapa meter meter.

Begitu juga Dengan Revo yang mobilnya ringsek karena kemudian menabrak tembok pagar sebuah masjid. Revo hanya mengalami luka memar di wajah dan bibirnya. “Sekarang keduanya dirawat dirumah sakit,” tandas Bripka Paidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya