[ X ] CLOSE

Kecelakaan Adu Banteng di Madiun, 1 Pemuda Meninggal & 2 Orang Luka

Kecelakaan adu banteng yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Kabupaten, Madiun, Jawa Timur (Jatim).
Kecelakaan Adu Banteng di Madiun, 1 Pemuda Meninggal & 2 Orang Luka
SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pemuda meninggal dunia dalam kecelakaan adu banteng, yang meibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Dolopo-Klorogan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (26/10/2021). Selain itu, dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan atau tabrakan adu banteng ini adalah sepeda motor Yamaha Vixion berpelat nomor AE 3892 IB yang dikendarai Guntur Bayu Gionanda dan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor B 4381 KPZ yang dikendarai Muhammad Mahrup.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor itu satu orang meninggal dunia. Satu orang yang meninggal adalah pengendara sepeda motor Yamah Vixion bernama Guntur Bayu Gionanda, 21, warga Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Baca juga: Kecelakaan Motor Adu Banteng, Sopir Dinas Bagian Umum Setda Sragen Meninggal 

“Sedangkan untuk korban luka-luka yaitu orang yang dibonceng Guntur, yaitu bernama Hidayah Larasati dan pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Muhammad Mahrup yang merupakan warga Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri,” kata dia, Selasa.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun menyampaikan kecelakaan adu banteng ini terjadi bermula saat pengendara sepeda motor Vixion melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Guntur itu berjalan terlalu ke kanan. Sehingga sepeda motor itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat dari arah berlawanan.

Baca juga: Terungkap! Ini Identitas 2 Korban Terbakar dalam Kecelakaan di Madiun

“Jadi diduga pengendara sepeda motor Vixion lalai karena melaju terlalu ke kanan. Padahal dari arah berlawanan melaju sepeda motor, sehingga kecelakaan pun terjadi,” ujar Nanang.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago