Solopos.com, INDIA — Timnas putri Indonesia kembali menelan kekalahan setelah dihajar timnas putri Filipina dalam laga penyisihan Grup B Piala Asia Putri 2022 di Stadion Mumbai Football Arena, Mumbai, India, Kamis (27/1/2022). Timnas putri Indonesia kalah atas timnas putri Filipina dengan skor 0-6.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Baiq Amiatun Shalihah (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Filipina Malea Louise Cesar (kanan) dalam laga Grup B Piala Asia 2022 di Stadion Mumbai Football Arena, Mumbai, India, Kamis (27/1/2022). (ANtara/HO/Humas PSSI)

Baca Juga: Foto-Foto Latihan Timnas Putri Indonesia Persiapan Piala Asia Wanita

Hasil itu membuat catatan buruk timnas putri Indonesia yang kalah dari tiga pertandingan fase grup dan tersingkir dari Piala Asia Putri 2022. Timnas putri Indonesia juga kebobolan 28 gol, dan tak menciptakan satu pun gol.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Maulina Novryliani (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Timnas Filipina Sarina Bolden (kanan) dalam laga Grup B Piala Asia 2022 di Stadion Mumbai Football Arena, Mumbai, India, Kamis (27/1/2022). (Antara/HO/Humas PSSI)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Zahra Muzdalifah (kiri) berusaha mengejar bola dengan pesepak bola Timnas Filipina Tahnai Annis (kanan) dalam laga Grup B Piala Asia 2022 di Stadion Mumbai Football Arena, Mumbai, India, Kamis (27/1/2022). (Antara/HO/Humas PSSI)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi