top ear
Kebakaran Wonogiri: Rumah Seisinya Senilai Rp500 Juta Ludes Jadi Abu
  • SOLOPOS.COM
    Petugas Polsek Slogohimo, Wonogiri, mengecek rumah di Kandangan RT 001/RW 002, Karang, Slogohimo, Wonogiri, yang terbakar, Minggu (9/9/2018). (Istimewa-Humas Polres Wonogiri)

Kebakaran Wonogiri: Rumah Seisinya Senilai Rp500 Juta Ludes Jadi Abu

kebakaran wonogiri Rumah Saiman, 50, di Kandangan RT 001/RW 002, Karang, Slogohimo, Wonogiri, terbakar, Minggu (9/9/2018) pukul 08.30 WIB. Akibatnya, yang tersisa dari rumah dan isinya yang ditaksir senilai Rp500 juta tersebut kini tinggal tembok utama.
Diterbitkan Minggu, 9/09/2018 - 18:35 WIB
oleh Solopos.com/Rudi Hartono
1 mnt baca -

<p><strong>Solopos.com, WONOGIRI</strong> -- Rumah Saiman, 50, di Kandangan RT 001/RW 002, Karang, Slogohimo, Wonogiri, terbakar, Minggu (9/9/2018) pukul 08.30 WIB. Akibatnya, yang tersisa dari rumah dan isinya yang ditaksir senilai Rp500 juta tersebut kini tinggal tembok utama.</p><p>Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, kepada <em>Solopos.com</em>, Minggu, mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Saat kejadian penghuni rumah berada di sawah.</p><p>Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Kejadian kali pertama diketahui tetangga. Saat itu tetangga melihat asap tebal membubung muncul dari rumah Saiman.</p><p>Tak lama api berkobar. Warga berupaya memadamkan api dengan cara manual.</p><p>Saat itu penghuni rumah, Marto Tiyo dan Tiyem di sawah yang berjarak lebih kurang 2 km dari rumah. Marto dan Tiyem merupakan kakek dan nenek Saiman. Dia bersama keluarganya merantau ke Medan.</p><p>&ldquo;Isi rumah ludes terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta,&rdquo; kata Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede.</p>


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya