;

Kebakaran Solo: TPA Putri Cempo Kembali Membara

SHARE
Kebakaran Solo: TPA Putri Cempo Kembali Membara
SOLOPOS.COM - Pemadam kebakaran memadamkan api di TPA Putri Cempo Solo, Selasa (24/9/2019). (Solopos-Candra Mantovani)

Solopos.com, SOLO — Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Putri Cempo di Mojosongo, Kota Solo, kembali terbakar, Selasa (24/9/2019). Lahan yang terbakar berada di sisi kanan jalan tepat berada di sebelah lahan yang beberapa waktu sebelumnya terbakar.

Kepala Damkar Solo, Gatot Sutanto, mengatakan saat ini proses pemadaman tengah berlangsung di TPA Putri Cempo. Damkar Solo mengirimkan empat unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

“Semua tim kami kirimkan ke lokasi kebakaran. Saat ini proses pemadaman masih berlangsung. Lahan yang terbakar berbeda dengan yang sebelumnya. Ada di sebelah kanan. Ini kebakaran yang baru,” terangnya saat dihubungi solopos.com.

Sementara itu Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Solo, Dono Tumpo, mengatakan laporan ke Damkar Solo terkait kebakaran di TPA Putri Cempo dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB.

Pihaknya meminta Damkar Solo menambah jumlah unit pemadam kebakaran agar api bisa segera dikendalikan.

“Saya belum bisa ke lokasi kebakaran karena masih rapat. Tapi kami sudah koordinasi dengan Damkar Solo. Saya juga minta langsung ke Pak Gatot agar menambah jumlah mobil pemadam yang dikirimkan agar api bisa dikendalikan,” terang Dono.

Ekspedisi Energi 2022

Belum diketahui penyebab dari kebakaran yang terjadi satu jam yang lalu tersebut. Hingga saat ini Damkar Solo masih melakukan pemadaman api di TPA Putri Cempo Solo.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago