SOLOPOS.COM - Kondisi gudang cat di jalan Magelang Km 4,5 Rogoyudan Sinduadi Mlati Sleman, yang terbakar, Minggu (21/8/2016) pagi. (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Kebakaran Sleman terjadi di toko cat di Jalan Magelang Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN- Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang toko cat CV. Lindo Lintas Cakrawala di jalan Magelang Km 4,5 Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Minggu (21/8/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik gudang Otty Giano mengatakan, saat gudang terbakar memang tidak ada pegawai yang masuk kerja karena toko tutup. Hanya satpam yang berjaga di depan, jadi dipastikan tidak ada korban jiwa.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia mengaku dikabari oleh satpam yang mengetahui saat api sudah membesar. Sementara untuk kerugian, kata dia, belum bisa dipastikan jumlah kerugiannya.

“Kerugian belum tau, tapi yang jelas bangunan dan hampir seluruh cat yang ada di gudang tidak terselamatkan,” katanya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Mlati AKP Haryanta mengatakan untuk penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Namun demikian diduga penyebabnya dari korsleting arus listrik.

Ia menambahkan, untuk mengetahui penyebab kebakaran Labfor Semarang akan melakukan olah TKP. “Kalau kerugian kami juga belum tahu, karena hingga siang ini belum ada laporan resmi terkait kejadian,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya