SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Kebakaran JIBI/Harian Jogja/Reuters

Foto Ilustrasi Kebakaran
JIBI/Harian Jogja/Reuters

Harianjogja.com, JOGJAPabrik mebel dan furniture premium milik PT. Quira Terrastika Jl Ring Road Brt 15 RT 006/11, Banyuraden, Gamping terbakar pada Kamis (11/7/2013) malam. Camat Gamping, Budiharjo saat dihubungi Harianjogja.com mengatakan masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut sebab masih dalam proses pemadaman.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Menurut dia banyaknya bahan kimia dan barang-barang yang mudah terbakar membuat upaya pemadaman cukup lama dilakukan. “Namun tidak ada korban jiwa, hanya bangunanya saja yang habis,” katanya.

Warga sekitar pabrik pun dikabarkan memenuhi area kebakaran di dekat Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jogja atau di perempatan Ringroad Barat, pengamanan jalur Ringroad pun telah dilakukan.

“Banyak warga yang penasaran dan menonton kebakaran tersebut bahkan separuh jalur ditutup karena padatnya orang yang menonton dan untuk memudahkan mobil pemadam kebakaran,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala UPT Pemadan Kabupaten Sleman Ismu Achmad Widodo mengatakan pihaknya sudah menerjunkan regu pemadam kebakaran sejak 21.00 WIB tadi. “Untuk penyebabnya, hingga saat ini [tadi malam] kami masih belum terima laporannya,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, petugas pemadam kebakaran terus berusaha memadamkan si jago merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya