SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)

Kebakaran terjadi di tempat pengolahan makaroni di Gondangrejo, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Musibah kebakaran melanda tempat pengolahan makaroni di Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Selasa (22/8/2017) pukul 10.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, rumah yang dijadikan tempat pengolahan makaroni itu milik Tanto Budi Santoso, 56, warga Solo.

Api yang menghanguskan tempat pengolahan makaroni itu diduga berasal dari tempat penggorengan. Saat kejadian, beberapa karyawan meninggalkan tempat penggorengan atau kompor karena ingin istirahat. Kobaran api padam beberapa menit setelah kejadian.

“Tadi ada dua unit mobil pemadam kebakaran [damkar] dari Pemkab Karanganyar dan tiga unit mobil damkar dari Pemkot Solo. Nominal kerugian masih dihitung lebih lanjut,” kata Kapolsek Gondangrejo, AKP Sugeng Dwiyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, kepada Solopos.com, Selasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya