SOLOPOS.COM - Kondisi rumah warga Mojogedang, Karanganyar, yang terbakar, Rabu (6/9/2017). (Istimewa/Satpol PP Karanganyar)

Kebakaran terjadi pada rumah milik warga Mojogedang, Karanganyar, karena pembakaran kayu.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kebakaran menghanguskan rumah milik Wagiyo, Warga Gentungan RT 001/RW 010, Mojogedang, Karanganyar, Rabu (6/9/2017) pukul 13.30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, musibah kebakaran diduga disebabkan pembakaran kayu di dapur. Kobaran api semakin membesar karena angin bertiup kencang di sekitar rumah.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Karanganyar yang memperoleh informasi itu langsung mendatangi lokasi kejadian. “Selain petugas damkar, pemadaman kobaran api juga dilakukan bersama warga dan anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah [BPBD] Karanganyar. Total kerugian lebih kurang Rp25 juta karena kondisi rumah tergolong rusak berat,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karanganyar, Kurniadi Maulato, kepada Solopos.com, seusai kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya