SOLOPOS.COM - Warga berkerumun di deretan kios pinggir jalan Karangpandan-Tawangmangu, tepatnya di timur Terminal Karangpandan, Karanganyar, yang terbakar, Sabtu (11/3/2017). (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Kebakaran Karanganyar terjadi di Karangpandan.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kebakaran terjadi di Sawahan, Desa Karangpandan, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (11/3/2017), sekitar pukul 09.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kobaran api mengamuk di deretan kios-kios pinggir jalan Karangpandan-Tawangmangu, tepatnya di timur Terminal Karangpandan. Api menghanguskan empat kios di antaranya dan tak sampai merembet ke kios lainnya

Si jago merah berhasil dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran (damkar) Karanganyar diterjunkan ke lokasi kejadian dan disokong aksi gotong royong warga setempat.

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Kerugian material sedang ditaksir. Kebakaran diduga disebabkan korsleting. Pantauan di lokasi, arus lalu lintas sempat tersendat lantaran ada aktivitas pemadaman api.

Kepala Desa Karangpandan Tamlika mengatakan saat kejadian, keempat kios yang terbakar sedang ada penghuninya sehingga bisa langsung dilakukan upaya pemadaman api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya