KEBAKARAN JOGJA : Pohon Bambu Terbakar Hebohkan Warga

SHARE
KEBAKARAN JOGJA : Pohon Bambu Terbakar Hebohkan Warga
SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran saat tiba di lokasi kebakaran di Gondolayu Lor, cokrodiningratan, Jetis, Jogja. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Kebakaran Jogja terjadi di kampung Gondolayu Lor

Harianjogja.com, JOGJA — Warga Kampung Gondolayu Lor, Kelurahan Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, dihebohkan dengan kobaran api yang muncul dari pohon bambu di wilayah RT 55, RW 11 kampung setempat, Kamis (14/9/2017) malam.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Belum diketahui penyebab rumpunan pohon bambu tersebut. Namun diduga karena puntung rokok. Andi Wibowo, 33, mengatakan tidak tahu pasti penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB tersebut.

“Saya keluar rumah api sudah membesar sampai atas pohon,” kata dia. Rumah Andi hanya berjarak sekitar 10 meter dari pohon bambu yang terbakar. Ia keluar rumah setelah mendengar teriakan ibunya, Sumarni setelah melihat kobaran api.

Dua unit kendaraan pemadam dikerahkan ke lokasi. Namun api sudah lebih dulu padam oleh warga sekitar dengan memanfaatkan air dari kali Code yang disedot dengan mesin diesel. Kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar, kemudian berbondong-bondong mendekati titik kebakaran dan membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Ekspedisi Energi 2022


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago