KEBAKARAN JOGJA : Gudang Toko Kelontong Terbakar, Asap Tebal Membumbung

SHARE
KEBAKARAN JOGJA : Gudang Toko Kelontong Terbakar, Asap Tebal Membumbung
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (Dok/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA– Sebuah gudang toko kelontong di Jalan Bantul, Pugeran, Kelurahan Suryodiningratan, Kecamatan Mantrijeron, Jogja terbakar, Rabu (13/11/2013) sore, sekira pukul 16.00 WIB. Belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun toko tersebut milik Budi Jaya, warga setempat. Menruut Suparjono,60, pemilik usaha fotokopi di depan toko tersebut, sekitar jam 16.00 WIB ia melihat ada petugas Hotel Tasik yang terletak persis di sebelah utara toko kelonting, lari terbirit-birit membawa sebuah tabung pemadam kebakaran.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

“Setelah saya keluar, baru saya lihat asap hitam sudah membumbung tinggi. Dari jarak jauh asap itu jelas terlihat,” kata dia. Hal itu, lanjut Suparjono, memancing perhatian warga sekitar yang langsung datang ke lokasi. Sebagian warga berinsiatif menghubungi pemadam kebakaran Kota Jogja.

Tidak berselang lama, menrut Jono, petugas pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi. Namun sempat terhambat akibat warga yang berkerumun di depan toko.

Menurut R. Bunatara, staf pendukung Unit Pemadam Kebakaran Kota Jogja, gudang tersebut terletak di bagian belakang toko. Api berhasil dikuasai oleh jajarannya 30 menit setelah tiba di lokasi kejadian atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Ekspedisi Energi 2022


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago