SOLOPOS.COM - Kebakaran pabrik kayu di Jl Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (9/9/2021). (Istimewa/Damkar Solo)

Solopos.com, SOLO — Kebakaran hebat melanda pabrik kayu di kawasan Jl Sumpah Pemuda, Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (9/9/2021) sore.

Informasi yang dihimpun Solopos.com laporan masuk ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo sekitar pukul 16.45 WIB. Selanjutnya armada Damkar langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengendalikan amukan si jago merah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Dolan ke Mal, Objek Wisata, hingga Rumah Makan di Solo Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi

“Dari SPBU Jl Sumpah Pemuda Mojosongo ke arah barat nanti ada Toko Sami Jaya belok kanan. Lokasi pabrik yang terbakar di sebelah kanan jalan. Masuk gang,” tutur sumber Solopos.com saat dihubungi melalui telepon.

Hingga berita ini diunggah, api belum berhasil dikendalikan petugas pemadam kebakaran. Sebab kobaran api cukup besar. Dari video kebakaran pabrik yang diterima Solopos.com terlihat petugas tengah berjibaku mengendalikan kobaran api agar tidak merembet ke bangunan lain.

Baca Juga: Driver Ojol Asal Sukoharjo Gasak Laptop di Indekos Jebres Solo, Duitnya Buat Mabuk

Kobaran api cukup besar melumat tumpukan kayu di bagian dalam bangunan yang terlihat seperti gudang penyimpanan itu. Api sulit dikendalikan lantaran barang-barang di gudang tersebut mudah terbakar, yaitu tumpukan kayu kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya