SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MALIBU – Rumah penyanyi Miley Cyrus dan Neil Young habis dilalap si jago merah. Kebakaran hutan yang terjadi di kota tepi pantai Kalifornia, Malibu telah mengakibatkan ratusan orang kehilangan rumah.

Miley Cyrus menulis di Twitter bahwa ia betul-betul terpukul dengan munculnya kebakaran yang telah merusak daerah tempat tinggalnya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Aku termasuk yang beruntung,” tulisnya. “Binatang-binatang peliharaanku dan kekasih hidupku berhasil keluar dari sana dengan selamat dan itulah yang terpenting saaat ini. Rumahku memang sudah tidak ada tapi kenangan bersama keluarga dan teman-teman tetap teringat kuat,” Cyrus merupakan tunangan aktor Liam Hemsworth.

Lady Gaga serta para anggota keluarga Kardashian mengatakan mereka terpaksa pergi meninggalkan rumah-rumah mereka karena Kebakaran Woolsey.
Kebakaran itu, menurut beberapa pejabat dinas pemadam kebakaran, telah memusnahkan lebih dari 370 bangunan dan hanya 20 persen yang masih bertahan hingga Senin (12/11/2018) pagi.

Neil Young menulis di lamannya Kalifornia menghadapi “sesuatu yang lebih besar dari yang pernah kita alami.” “Para petugas pemadam kebakaran tidak pernah melihat keadaan seperti ini sepanjang hidup mereka,” tulisnya.

“Aku mendengar kalimat seperti itu beberapa kali dalam dua hari terakhir ini, dan aku pernah kehilangan rumah sebelum kebakaran Kalifornia, lalu sekarang [terjadi lagi],” lanjutnya. 

Aktor Gods of Egypt Gerard Butler di Twitter memasang foto dirinya sedang berada di depan rumahnya yang terbakar. “Saat yang menyedihkan di seluruh Kalifornia,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya