SOLOPOS.COM - Kebakaran di Kacangan, Andong, Boyolali, Jumat (10/6/2022). (Istimewa-Damkar Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI – Kebakaran terjadi di Kacangan, Andong, Boyolali, pada Jumat (10/6/2022). Kejadian tersebut dilaporkan ke Pemadam Kebakaran (Damkar) Boyolali pukul 16.00 WIB.

Dalam kebakaran tersebut dilaporkan dua rumah milik warga bernama Gimin dan Sulistyono serta sebuah bengkel ikut terbakar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk waktu pemadaman pukul 16.20 WIB – 16.45 WIB. Kemudian ada juga korban luka bakar bernama Gimin,” terang Kepala Bidang (Kabid) Damkar Boyolali, Dono Rumekso, via WhatsApp, Jumat.

Lebih lanjut, Dono mengungkapkan si jago merah juga melalap satu unit mobil berpelat nomor AD-8955-NM. Tak hanya itu, terlihat tiga sepeda motor dan satu unit sepeda ikut hangus terbakar.

“Sebagian besar bangunan bisa diselamatkan. Untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan,” terangnya.

Baca juga: Diduga Gegara Korsleting, Rumah di Selo Boyolali Hangus Terbakar

Untuk menaklukkan api, Dono mengatakan Damkar Boyolali mengerahkan dua unit mobil Damkar dan 12 personel Damkar Boyolali. Dono juga mengatakan pihak lain yang turut serta membantu ada Polsek Andong, Koramil Andong, dan PLN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya