SOLOPOS.COM - Suasana kebakaran pabrik Kiky, produsen buku tulis di jalan raya Solo-Boyolali, Bangak, Boyolali (Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Kebakaran Boyolali melanda Pabrik Kiky, produsen buku tulis.

Solopos.com, BOYOLALI — Pabrik buku PT Solo Murni (Kiky) yang berlokasi di Jalan Solo-Semarang tepatnya di sisi timur pertigaan Bangak, Banyudono, Boyolali, terbakar hebat, Jumat (31/7/2015) malam.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, api melalap gudang bahan baku yang berada di sisi timur gedung produksi. Sekitar empat hingga lima bangunan gudang habis dimakan api. Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan dan loading bahan baku kertas yang mudah terbakar. Hingga berita ini ditulis, api belum bisa dipadamkan.

Berikut video yang berhasil direkam kru Solopos TV.

Dalam video yang diunggah ke Youtube Sabtu (1/8/2015) pukul 12.40 WIB tersebut terlihat hampir sebagian besar bangunan telah habis dilalap api. Berikut linknya https://www.youtube.com/watch?v=jOEAFS4VGXE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya