SOLOPOS.COM - Suasana kebakaran pabrik Kiky, produsen buku tulis di jalan raya Solo-Boyolali, Bangak, Boyolali (Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Kebakaran Boyolali yang melanda Pabrik Kiky di ruas jalan Solo-Boyolali masih terjadi. Bahkan api kian membesar.

Solopos.com, BOYOLALI – Kebakaran Boyolali melanda pabrik Kiky  kian membesar. Kebakaran Pabrik Kiky yang berada di ruas jalan raya Solo-Boyolali, tepatnya di Bangak, Kecamatan Banyudono, Boyolali, menjadi tontonan warga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebakaran terjadi Jumat (31/7/2015) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan api belum padam.

Laporan wartawan Solopos, Irsyam Faiz, angin bertiup kencang ini menyebabkan kebakaran pabrik Kiky makin membesar. Api membubung tinggi hingga 10 meter. Ratusan warga berbondong-bondong menyaksikan kebakaran itu. Wagiyem, warga Bangak yang juga karyawan Kiky menyatakan api terbesar membakar bagian awul-awul gudang sampah kertas.

“Padahal tadi, karyawan habis gajian. Yang penting karyawan selamat semua,” kata dia.

Warga yang berada di jarak 100 meter bisa merasakan panasnya api kebaran Pabrik Kiky. Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Sementara, personel Polsek Banyudono, Parmo, saat dihubungimembenarkan adanya kebakaran tersebut. “Personel sudah diterjunkan ke lokasi kejadian,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya