SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasukan pemadam kebakaran menghadapi amukan si jago merah. (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Kebakaran Boyolali, rumah dan dua sepeda motor di Selo hangus terbakar saat ditinggal pemiliknya ke sawah.

Solopos.com, BOYOLALI — Rumah Warto Sumar, 60, warga Dukuh Cangkol Ngisor, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Boyolali, hangus terbakar, Rabu (21/6/2017). Di dalam rumah itu juga terdapat dua sepeda motor yang ikut hangus terbakar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun Warto Sumar mengalami kerugian material senilai sekitar Rp30 juta. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu diketahui Warto Sumar sekitar pukul 10.30 WIB.

Warto sedang berada di sawah tak jauh dari rumahnya saat melihat kepulan asap yang ia perkirakan berasal dari rumahnya. Setelah ia dekati, ternyata benar rumahnya sedang terbakar.

Dia pun langsung meminta pertolongan kepada warga. Sesaat kemudian warga datang dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Salah satu warga menelepon ke kantor pemadam kebakaran (damkar) untuk meminta pertolongan.

Sekitar pukul 11.15 WIB dua unit damkar dari Boyolali sampai di lokasi dan langsung berupaya menaklukkan di jago merah. Kapolsek Selo AKP Joko Warsono mewakili Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengatakan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.00 WIB. “Tadi dua mobil damkar datang terus memadamkan api.”

Namun, bangunan rumah beserta isinya, termasuk Honda CS One dan Honda Astrea Grand hangus terbakar. Sementara itu, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara penyebabnya korsleting.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya