Kayu Lapuk, Atap Ruang Kelas SDN Otista Bogor Ambruk

aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM) masih dilakukan secara online
Kayu Lapuk, Atap Ruang Kelas SDN Otista Bogor Ambruk
SOLOPOS.COM - Seorang guru melihat kondisi atap bangunan ruang kelas 6 yang ambruk di SDN Otista, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). (Antara/Arif Firmansyah)

Solopos.com, BOGOR — Atap bangunan SDN Otista Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat ambruk pada Kamis (16/9/2021) siang.

Penyebab ambruknya atap ruang kelas tersebut karena kondisi kayu yang lapuk dan tidak kuat menahan beban. Tidak ada korban jiwa, aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM) masih dilakukan secara online.

 

Seorang guru melihat kondisi atap bangunan ruang kelas 6 yang ambruk di SDN Otista, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). (Antara/Arif Firmansyah)

 

Seorang guru mengambil pecahan genting dari atap bangunan ruang kelas 6 yang ambruk di SDN Otista, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). (Antara/Arif Firmansyah)

 

Atap bangunan kelas yang sudah tidak layak digunakan untuk kegiatan belajar mengajar tersebut ambruk karena kondisi kayu yang lapuk. (Antara/Arif Firmansyah)

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago