SOLOPOS.COM - Ngopi atau ngeteh sambil menikmati keindahan Gunung Lawu di Kayu Arum Coffee di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Betapa nikmatnya memandang keindahan Gunung Lawu ditemani secangkir kopi dan obrolan ringan di Tawangmangu Karanganyar. Tidak perlu bingung untuk mewujudkan keinginan itu, cukup datang ke Kayu Arum Coffee di lantai 6 Nava Hotel Tawangmangu.

Cukup datang ke Coffee Shop tersebut yang buka sejak pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB. Anda bisa memandang sepuasnya pemandangan indah sambil menikmati kopi hangat dan enak dari baristwa provisional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tempat yang instagramable, produk bervariatif dan pelayanan terbaik akan membuat Anda betah berlama lama di Kayu Arum Coffee. Apalagi tersedia tujuh signature kopi, yakni Arabica Aceh Gayo Wine Pandan Arum, Arabica Aceh Gayo Wine Kayu Arum. Kemudian Arabica Java Wine Pandan Arum, Arabica Java Wine Kayu Arum, Arabica Colombia, Arabica Brazil Santos, dan Ethiopia Sidamo.

Baca juga: Pesta Pernikahan Exclusive Bonus Pemandangan Epic, Siapa Mau?

Proses penyajian menggunakat sanat beragam, mulai dari syphon, V60, french press ataupun coffee style yang bisa dikombinasikan dengan latte dan sirup. Tentu ini akan memberikan sensasi tersendiri dalam menikmati kopi di Kayu Arum Coffee.

Tidak usah khawatir, karena harganya cukp terjangkau mulai dari Rp29.999. Buat tamu yang menginginkan biji kopi yang bisa dinikmati di rumah, Kayu Arum. Juga menyediakan kemasan biji kopi arabica dan special blend dengan berat 250g hanya Rp112.000.

Bagi yang tidak minum kopi, tidak perlu khawatir karena Anda bisa tetap menikmati pemandangan Gunung Lawu dutemani produk pastry dan bakery dari Kayu Arum Coffee. Yakni produk premium, Dilmah Loose Tea.

Baca juga: Penyelenggara Event Soloraya Tunggu Izin Pernikahan dan Konser

Kayu Arum Coffee
Barista di Kayu Arum Coffee di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Kayu Arum Coffe Jadi Pilihan

Sajian teh premium dari Srilanka ini sebelumnya sudah ada dalam bentuk tea bag. Kali ini loose tea dihadirkan untuk memanjakan pecinta teh dengan rasa yang lebih lebih strong atau kuat. Teh ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp39.999.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto mengatakan sejak di-launching bulan Juni lalu, Kayu Arum Coffee setiap harinya selalu ramai. Bahkan pengunjung bisa mencapai 130 orang per hari.

“Untuk itu, kami terus melakukan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan tamu. Tentu dengan produk terbaik dan pelayanan prima. Dengan pengembangan ini Kayu Arum bisa terus menjadi tempat favorit menikmati ngopi atau ngeteh di Tawangmangu,” ujar Arif.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya