SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan, Bripka Adi Sudarmanto, saat melaporkan situasi terkini di RT 011/RW 002, Wonosari, Ngaliyan, Semarang terendam banjir setinggi satu meter, Sabtu (31/12/2022). (Istimewa/Instagram @polrestabes_semarang_official)

Solopos.com, SEMARANG — Kawasan di RT 011/RW 002, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah tergenang banjir pada Sabtu (31/12/2022) pukul 08.42 WIB.

Data yang dihimpun Solopos.com dari akun Instagram @polrestabes_semarang_official, Sabtu menyebutkan bahwa banjir setinggi kurang lebih satu meter menggenangi wilayah RT 011/RW 002, Kelurahan Wonosari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi perihal kondisi terkini di kawasan Semarang tersebut dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan, Bripka Adi Sudarmanto melalui video. Pada video tersebut memperlihatkan Bripka Adi mengenakan jas hujan warna hijau dan helm.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia tampak berusaha menembus genangan air sembari mengambil gambar suasana yang ada di sekitarnya. Tampak sejumlah rumah yang ada di dalam video tersebut tergenang banjir.

“Selamat pagi Komandan. Dilaporkan situasi terkini di wilayah RT 011/RW 002 Kelurahan Wonosari. Untuk air ketinggian kurang lebih satu meter, seleher orang dewasa,” tuturnya sembari tetap mengambil gambar menggunakan video.

Pada gambar tersebut juga memperlihatkan hujan masih mengguyur wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya