Kawasaki Siapkan Moge Rival Suzuki Hayabusa
Solopos.com|otomotif

 Kawasaki Siapkan Moge Rival Suzuki Hayabusa

Kawasaki telah mempersiapkan sejumlah varian baru untuk menjajal pasar sepeda motor dunia.

Solopos.com, JAKARTA -- Kawasaki telah mempersiapkan sejumlah varian baru untuk menjajal pasar sepeda motor dunia. Kabar ini sekaligus memberikan angin segar kepada konsumen setia Kawasaki yang menunggu terkait model terbaru dari Geng Hijau ini.

Mengutip liputan6.com, Senin (7/6/2021), Kawasaki tampak serius lantaran sudah menyiapkan tiga model moge yang siap bersaing di pasaran. Ketiga model yang sudah dipersiapkan meliputi beberapa model dengan kapasitas mesin di atas 250 cc.

Melansir Bikewale, Kawasaki, motor baru Kawasaki yang akan diluncurkan antara lain adalah Kawasaki Ninja 400, Kawasaki Ninja 650 dan Kawasaki Ninja ZX-14R.

Melihat model yang akan diluncurkan tersebut, menarik untuk menelisik moge dengan kapasitas mesin 1.400 cc ini. Kawasaki ZX-14R, akan dihadirkan untuk menyaingi model andalan dari Suzuki yakni Hayabusa.

Baca Juga : Suzuki GSX-S1000 Web Edition Hanya 5 di Dunia

Mengenai desainnya, Kawasaki ZX-14R menampilkan desain yang ramping dan aerodinamis. Beberapa penyesuaian serta pembaruan dari fitur juga dibenamkan oleh pabrikan untuk meningkatkan sensasi berkendara.

Kabarnya, Kawasaki juga akan menyematkan alat bantu elektronik dengan dua mode berkendara serta dilengkapi dengan tiga mode traction control. Artinya, untuk kenyamanan berkendara serta kenikmatan dalam mengendarai motor ini akan semakin memanjakan konsumennya.

Motor dengan nuansa bengis ini hadir dengan frame alumunium monokok yang unik. Sementara mengenai pilihan warna, Kawasaki hanya menawarkan satu varian, yakni Pearl Storm Grey/Metallic Diablo Black.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago