SOLOPOS.COM - Model berpose di atas dua seri Kawasaki W175 yang baru diluncurkan di Plaza Ambarrukmo, pekan lalu. (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Ada empat varian warna yakni metallic spark black, metallic matte covet green, new silver, dan new hite

Harianjogja.com, SLEMAN-Kawasaki meluncurkan dua seri retro klasik terbarunya, Kawasaki W175 yang tampil lebih elegan dan otentik. Selama peluncuran Kawasaki W175 ini, Sumber Buana Motor menghadirkan harga spesial mulai dari Rp31,2 juta dan Rp32,2 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

President Director PT Sumber Buana Motor Hendra Kurniawan mengungkapkan, Kawasaki selalu berkomitmen dalam menghadirkan produk trend setter yang disesuaikan dengan kepuasan pelanggan. Mengusung tagline Absolute Respect, diler Kawasaki yang berada di wilayah DIY, Kedu, Banyumas, serta Lampung dan Bengkulu meluncurkan produk terbarunya.

“Kawasaki W175 adalah produk global motorsport retro yang dipasarkan di seluruh dunia. Dan Indonesia mendapatkan apresiasi dari Kawasaki Heavy Industry Japan untuk meluncurkan pertama kali di dunia,” ujar Hendra saat peluncuran Kawasaki W175 di Plaza Ambarrukmo pekan lalu.

Kedua varian Kawasaki W175 saat dipamerkan di showroom Kawasaki di lantai tiga Plaza Ambarrukmo berhasil menyedot perhatian masyarakat DIY. Tampilan elegan dan sentuhan retro klasik yang otentik membuat rasa penasaran para pengunjung mal ini.

Motor bergaya British Naked Motorcycle ini dibekali dengan kubikasi mesin 177 cc yang sangat cocok bagi para konsumen yang ingin merasakan sensasi berbeda saat menungganginya. Kawasaki W175 adalah keluarga baru seri W Kawasaki yang sudah ada sejak 1966 dan melengkapi seri W lainnya yang sudah lebih dulu ada di Indonesia, yakni Estrella dan W800.

“Mengusung engine yang diperkuat dengan teknologi Chrankshaft Balancer memberi fungsi yakni mengurangi vibrasi pada sektor mesin tanpa menghilangkan karakter mesin, sehingga menambah sensasi kenyamanan saat berkendara,” papar Hendra.

Tampilan klasik semakin tampak menonjol pada lampu depan yang didesain bulat dengan list chrome khas motor klasik dengan bohlam 60 watt. Desain lampu ini dibuat mirip dengan bentuk lampu para pendahulunya, yakni W800 dan Estrella untuk mempertegas garis desain dari keluarga W.

“Serta bentuk lampu sein dibuat membulat untuk memperkuat image retro. Selain itu, selama peluncuran Kawasaki W175 yang berlangsung hingga 31 Desember, kami memberikan jaket eksklusif serta harga khusus,” papar dia.

Untuk seri Kawasaki W175 standar dilego seharga Rp31,2 juta dan Kawasaki W175 SE yang dibanderol dengan harga Rp32,2 juta. Ada empat varian warna yakni metallic spark black, metallic matte covet green, new silver, dan new hite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya