Kawanan Gajah Liar Rusak Belasan Rumah dan Perkebunan di Aceh

Tim BKSDA Aceh melakukan penggiringan 41 ekor gajah liar yang sejak sepekan terakhir masuk ke permukiman warga
Kawanan Gajah Liar Rusak Belasan Rumah dan Perkebunan di Aceh
SOLOPOS.COM - Seekor gajah liar terlihat saat proses penggiringan di Desa Blang Rakal, Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Aceh, Kamis (2/12/2021). (Antara/ Syifa Yulinnas)

Solopos.com, BENER MERIAH — Warga membersihkan puing-puing rumah dan mengambil barang yang bisa dimanfaatkan dari rumahnya yang dirusak kawanan gajah liar di kawasan perkebunan kopi Desa Negeri Antara, Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Aceh, Kamis (2/12/2021).

Selain merusak 18 unit rumah warga di kawasan perkebunan, kawanan gajah liar juga merusak perkebunan kopi, pinang dan perkebunan cabe milik warga setempat.

Tim BKSDA Aceh melakukan penggiringan 41 ekor gajah liar yang sejak sepekan terakhir masuk ke permukiman warga.

 

Kondisi rumah yang dirusak kawanan gajah liar di kawasan perkebunan kopi Desa Negeri Antara, Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Aceh, Kamis (2/12/2021). (Antara/Syifa Yulinnas)

 

Tim BKSDA Aceh melakukan penggiringan 41 ekor gajah liar yang sejak sepekan terakhir masuk ke permukiman warga. (Antara/ Syifa Yulinnas)

 

Selain merusak 18 unit rumah warga di kawasan perkebunan, kawanan gajah liar juga merusak perkebunan kopi, pinang dan perkebunan cabe milik warga setempat. (Antara/Syifa Yulinnas)


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago