Solopos.com, BENER MERIAH — Warga membersihkan puing-puing rumah dan mengambil barang yang bisa dimanfaatkan dari rumahnya yang dirusak kawanan gajah liar di kawasan perkebunan kopi Desa Negeri Antara, Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Aceh, Kamis (2/12/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain merusak 18 unit rumah warga di kawasan perkebunan, kawanan gajah liar juga merusak perkebunan kopi, pinang dan perkebunan cabe milik warga setempat.

Tim BKSDA Aceh melakukan penggiringan 41 ekor gajah liar yang sejak sepekan terakhir masuk ke permukiman warga.

 

Kondisi rumah yang dirusak kawanan gajah liar di kawasan perkebunan kopi Desa Negeri Antara, Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Aceh, Kamis (2/12/2021). (Antara/Syifa Yulinnas)

 

Tim BKSDA Aceh melakukan penggiringan 41 ekor gajah liar yang sejak sepekan terakhir masuk ke permukiman warga. (Antara/ Syifa Yulinnas)

 

Selain merusak 18 unit rumah warga di kawasan perkebunan, kawanan gajah liar juga merusak perkebunan kopi, pinang dan perkebunan cabe milik warga setempat. (Antara/Syifa Yulinnas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi