SOLOPOS.COM - Otak mengalami perubahan besar ketika kita mengalami peristiwa jatuh cinta (ilustrasi/freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Tidak ada keraguan bahwa cinta itu sesuatu yang terbilang sulit. Bahkan untuk jatuh cinta saja, menurut astrologi tidak mudah dilakukan seseorang pemilik tanda zodiak tertentu.

Berada dalam suatu hubungan melibatkan banyak pengorbanan, kesulitan, kompromi, penyesuaian, dan argumen. Terlepas dari semua ini, seperti yang dikatakan secara populer, “cinta mengalahkan segalanya”.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak peduli berapa banyak usaha yang harus dilakukan seseorang dalam suatu hubungan, perasaan dicintai tidak ada bandingannya. Namun, jika Anda berada dalam situasi di mana Anda sedang mencari pasangan yang cocok atau bingung ingin bersama seseorang, Anda harus tahu siapa saja yang menjadi tipe yang sulit dicintai.

Baca Juga: Jokowi-Prabowo Kompak di Nikah Atta-Aurel

Menurut astrolog, ada sejumlah zodiak yang sulit untuk jatuh cinta dan dicintai. Berikut daftarnya seperti dilansir dari Times if India:

1. Virgo

Mereka bukanlah orang yang paling mudah untuk dicintai. Mereka adalah yang paling mandiri dari tanda-tanda zodiak. Mereka juga mendekati sebagian besar hubungan dengan cara yang sangat analitis. Meskipun tidak disengaja, Virgo secara otomatis menjaga jarak dari sebagian besar orang sampai mereka yakin dapat mempercayai mereka.

2. Scorpio

Scorpio bisa menjadi pasangan yang sangat menguras tenaga, itulah sebabnya mereka sering menemukan diri mereka masuk dan keluar dari hubungan. Mereka dikenal tidak tahu apa yang mereka inginkan.

3. Sagitarius

Dalam beberapa hal, Sagitarius adalah pasangan yang sangat menarik dan siapa pun yang bersamanya tidak akan pernah bosan. Namun di sisi lain, hal itu membuat pemilik tanda zodiak ini sulit jatuh cinta dan dicintai, bahkan hampir tidak mungkin bisa berumah tangga. Mereka terus-menerus mengejar hal berikutnya dan petualangan berikutnya.

4. Aquarius

Aquarius secara alami adalah orang-orang yang pendiam. Mereka biasanya tidak terbuka dan membiarkan orang masuk. Bisa sangat sulit untuk membaca Aquarius yang menjaga jarak antara mereka dan kebanyakan orang.

5. Capricornus

Capricorn mewakili kepraktisan, efisiensi, dan kerja keras. Di satu sisi, ini membuat mereka sangat dapat diandalkan tetapi di sisi lain, itu juga bisa berarti bahwa mereka mendekati setiap hubungan seperti transaksi bisnis.

6. Gemini

Gemini memiliki reputasi sebagai sosok yang bimbang dan emosional. Sampai batas tertentu, komunikasi dengan mereka bisa melelahkan. Namun, itu juga berarti bahwa mereka mencintai dengan segenap hati mereka dan menaruh semua keyakinan mereka pada apa yang mereka rasakan.

7. Leo

Leo sangat mandiri, percaya diri, dan yakin pada dirinya sendiri. Jadi, penting bagi siapa pun yang bersama Leo untuk menyadari bahwa mereka tidak akan pernah membutuhkan Anda. Tapi mereka adalah tanda ajaib, tidak mungkin untuk tidak tertarik pada mereka!

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya