SOLOPOS.COM - Ilustrasi anti narkoba (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), H. Endang Kesumayadi, tertangkap membawa sabu di Hotel Mercure, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Pengusaha ini diketahui sering mengkonsumsi narkotika.

“Informasinya dia sering pakai, ini masih akan kita dalami lagi dari yang bersangkutan,” kata Kasubdit II Psikotropika Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Parulian Sinaga, Senin (2/12/2013).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Bahkan, dari hasil tes urine, Endang yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pembangunan Perbatasan RI Kadin, positif mengkonsumsi amphetamine, MDMA, dan Happy Five.

Endang ditangkap di lobi Hotel Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat pada Senin (2/12/2013) dini hari tadi. Polisi menyita barang bukti 1 gram sabu-sabu jenis Yellow Ice dari tersangka. “Kasusnya masih kita kembangkan untuk mengungkap jaringannya,” tukas Parulian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya