SOLOPOS.COM - Anak Jalanan (rcti.tv)

Kasus narkoba artis menyeret nama Dylan Carr yang berperan sebagai Rio.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Rio di sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr, ditangkap polisi lantaran terjerat masalah narkoba. Pada akhirnya, semua pemain sinetron yang tayang di RCTI tersebut akan dites urine.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Saya kepengin semua pemain harus ada tes urine,” tutur Akbar Bhakti selaku sutradara Anak Jalanan dihubungi via ponselnya, Jumat (8/1/2015), sebagaimana diwartakan Detik.com.

Diakui Akbar, dirinya tak pernah melihat adanya tingkah yang aneh pada diri Dylan Carr. Ia sama sekali tak menyangka jika aktornya itu mengonsumsi obat-obatan terlarang.

“Biasa aja sih, enggak ada yang aneh,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI kini tengah naik daun. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona itu bahkan selalu menduduki peringkat pertama rating TV di Indonesia.

Dylan Carr ditangkap pada Rabu (6/1/2016), lantaran kedapatan memiliki ganja 0,4 gram alias 1 linting. Saat ditangkap, Dylan menggunakan narkoba di lokasi shooting sendirian. Menurut pengakuannya, Dylan mengonsumsi narkona untuk kesenangan pribadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya