SOLOPOS.COM - Dylan Carr yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. (JIBI/Detik)

Kasus narkoba artis menjerat aktor Anak Jalanan berinisial DPA.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar penangkapan artis terkait kasus narkoba kembali terjadi. Kali ini, aktor sinetron Anak Jalanan berinisial DPA alias Dylan Putra Alan Carr ditangkap Rabu 6 Januari di Jalan Ceger lantaran kedapatan memiliki ganja 0,4 gram alias 1 linting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakapolres Jaksel AKBP Surawan dalam jumpa pers Kamis (7/1/2016) mengatakan saat ditangkap, tersangka menggunakan narkoba di lokasi syuting sendirian. Alasannya untuk kesenangan pribadi.

Dylan kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba di lokasi syuting di Ceger, Jakarta Timur. “Dari hasil tes urine dia dinyatakan positif,” ujar Wakapolres Jaksel AKBP Surawan dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Kepada polisi, Dylan mengungkapkan alasan mengkonsumsi barang haram tersebut. “Alasannya untuk kesenangan pribadi,” kata Surawan.

Dylan memang baru di dunia sinetron. Dalam Anak Jalanan, aktor berusia 21 tahun itu beradu akting dengan Stefan William, Cut Meryska dan Natasha Wilona.

Pada kesempatan itu, Dylan terlihat mengenakan penutup kepala berwarna hitam yang juga menyamarkan wajahnya. Baju tahanan berwarna orange juga nampak membalut tubuhnya.

Dilaporkan Detik, saat ditemui di Polres Jaksel Dylan seakan tak mau menghadap ke arah kamera. Meski berulang kali awak media memintanya untuk berdiri tegap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya