SOLOPOS.COM - Dylan Carr yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. (JIBI/Detik)

Kasus narkoba artis menjerat aktor Anak Jalanan, Dylan Putra Allan Carr yang memerankan karakter Rio.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Anak Jalanan, Dylan Putra Allan Carr, ditangkap Rabu (6/1/2016) lantaran kedapatan memiliki ganja 0,4 gram alias 1 linting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakapolres Jaksel AKBP Surawan dalam jumpa pers Kamis (7/1/2016) mengatakan saat ditangkap, tersangka menggunakan narkoba di lokasi syuting sendirian. Alasannya untuk kesenangan pribadi.

Dylan mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf. “Saya sangat menyesal. Dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulang [perbuatannya lagi],” kata Dylan di Polrestro Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Penangkapan Dylan ini otomatis membuat namanya melambung. Akun media sosial Dylan lantas menjadi buruan fans. Menariknya, beberapa bulan sebelum penangkapan, Dylan ternyata sempat pose di dalam penjara. Saat itu, ia bertingkah konyol ketika seorang polisi menodongkan pistol ke arahnya sambil tersenyum.

Foto Dylan masuk penjara itu langsung ditanggapi miris oleh para netizen. Mereka cukup prihatin mengingat hari ini, 8 Januari, Dylan merayakan ulang tahunnya ke-21.

Foto guyonan Dylan Carr yang dipenjara. (Istimewa/Instagram)

Foto guyonan Dylan Carr yang dipenjara. (Istimewa/Instagram)

Kacau lah malah beneran ke tangkep .. astaga udah di mana mana chanel yg masuk tentang berita dylan di penjara grgr NARKOBA,” seru  seorang followernya.

Ko jadi beneran abar ya bang , kenapa musti coba coba yang begituaaannnn sih….,” seru yang lain.

Sebelumnya, Beberapa penggemar meluapkan kekecewaannya kepada sang aktor. Mereka menganggap kepemilikan ganja itu telah mencoreng nama sinetron Anak Jalanan yang kini tengah naik daun.

“Gak nyangka kira tampangnya aja yg licik jahat di sinetron eh di kenyataan juga terlibat narkoba…. semua cmn satu org ini yg lain nggak ada, bisa bubar anak jalanan,” ucap pemilik akun anggihadisaputra seperti ditilik Solopos.com dari Instagram, Kamis (7/1/2016).

“Ka kenapa bisa gitu sih? Aku kaget banget denger dri rumpi,klo ksus2 kya gini tkut ngaruh keranting anak jalanan nih,” ujar mutiabalqisya.

“Omegott kok bsa si kak… Anak jlnan gak rame ni huuu :/,” lanjut pemilik akun friskafrinelen.

Dylan yang berperan sebagai anak geng motor bernama Rio itu terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Ia ditangkap seorang diri di Ceger yang merupakan lokasi syuting sinetron tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya