SOLOPOS.COM - Dylan Carr yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. (JIBI/Detik)

Kasus narkoba artis menjerat aktor Anak Jalanan, Dylan Putra Allan Carr yang memerankan karakter Rio.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Anak Jalanan, Dylan Putra Allan Carr, ditangkap Rabu (6/1/2016) lantaran kedapatan memiliki ganja 0,4 gram alias 1 linting. Wakapolres Jaksel AKBP Surawan dalam jumpa pers Kamis (7/1/2016) mengatakan saat ditangkap, tersangka menggunakan narkoba di lokasi syuting sendirian. Alasannya untuk kesenangan pribadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat dihadirkan di konferensi pers oleh Satnarkoba Polrestro Jakarta Selatan, Dylan keluar dari ruangan penyidik dengan wajah ditutupi balaclava. Ia tertunduk malu, dan menyampaikan permintaan maafnya saat dipersilahkan bicara di hadapan awak media.

“Saya sangat menyesal. Dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulang [perbuatannya lagi],” ujar Dylan di Polrestro Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Dylan yang berperan sebagai anak geng motor bernama Rio itu terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Ia ditangkap seorang diri di Ceger yang merupakan lokasi syuting sinetron tersebut.

Wakapolres Jaksel AKBP Surawan mengungkapkan, Dylan memang sudah diintai sejak beberapa hari lalu. Sebelum syuting aktor berusia 21 tahun itu juga diketahui mengkonsumsi shabu di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

“Kita juga sudah buntuti di hotel, keluar, ke lokasi syuting lalu kita tangkap,” terang Surawan.

Dylan merupakan wajah baru di dunia hiburan. Anak Jalananmenjadi debut akting aktor berusia 21 tahun tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya