SOLOPOS.COM - Roro Fitria bersama Tersangka WH di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Elora)

Kasus narkoba artis satu per satu diungkap polisi.

Solopos.com, JAKARTA — Kepolisian satu demi satu telah mengungkap artis-arti terkenal yang terjerat kasus narkoba. Namun, ternyata ini tak membuat ciut nyali bagi artis-artis lain pemakai narkoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terbukti di awal 2018 ini ada nama Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya Sukaesih ikut terserat. Sebelumnya selama 2017 nama-nama yang terciduk antara lain Ridho Rhoma, Iwa K, Pretty Asmara, Ello, Tora Sudiro, Tio Pakusadewo.

Laporan Liputan6.com, Minggu (17/2/2018), menyebutkan paranormal Mbah Mijan yang bernama asli Samijan, meramalkan akan ada nama lain yang lebih menghebohkan selain artis-artis yang telah ditangkap.

Rentetan DM masuk soal Dhawiya, mbah gak tertarik itu biasa saja, seperti program (KB) keluarga bernarkoba, kalian harus sabar sebentar lagi, ada yang lebih greget dan bakal sedot perhatian,” kata Mbah Mijan melalui Twiternya pada Sabtu (17/2/2018).

Tetapi hal tersebut bergantung kepada pihak kepolisian apakah akan segera mengungkapnya, atau menundanya. Pada twit sebelumnya, ia juga memperingatkan artis-artis lain untuk segera menjauhi barang haram tersebut.

Fix babak baru, Roro Fitria ditangkap! Ini peringatan serius untuk artis-artis lain khususnya yang demen sosialita, selangkah demi selangkah jeruji sedang mendekati anda, jauhilah sebelum BNN menghampiri.,” tulisnya.

Sementara itu untuk kasus Roro Fitria, Mbah Mijan mendapat informasi bahwa akan ada pihak yang membantu Roro Fitria untuk bebas.

Sehabis Subuh, iseng ngundang Dayang Perewangan mbak Roro Fitria, 7 Perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan mbak Roro, apa yang akan terjadi pemirsa??? Semoga bisa bebas, saya mendoakanmu sodaraku, jangan lupa asisten rumah tangga dirumah suruh siapin sesaji,” tulisnya dalam unggahan Twitter-nya pada Jumat (16/2/2018) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya