SOLOPOS.COM - Mensesneg Sudi Silalahi (Dok/JIBI)

Sumenep, Solopos.com — Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, membantah informasi mengenai keterkaitannya dengan kasus pembangunan pusat olahraga di Hambalang.

“Masalah Hambalang, saya sama sekali tidak tahu. Widodo atau siapa minta bantuan saya, saya belum pernah permintaan bantuan dari dia, komunikasi juga tidak, kenal juga tidak,” kata Sudi Silalahi seusai mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja di Sumenep Madura, Rabu (4/12/2013) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sudi juga menyesalkan pemberitaan mengenai hal itu yang dilakukan media tertentu secara berulang-ulang. “Hampir setiap hari memberitakan itu, padahal saya tidak ada hubungan apa-apa dengan masalah itu, betul, sungguh ini sangat menganggu pekerjaan saya. Saya sama sekali tidak ada keterlibatan itu,” katanya.

Mensesneg juga menilai permintaan salah satu anggota DPR agar KPK meminta keterangannya atas kasus tersebut tidak tepat. “Apanya dipanggil, untuk apa, kalau saya tahu persoalannya silahan, saya nggak ngerti apa persoalannya,” kata Sudi.

Ia menambahkan,”Tidak sama sekali keterlibatan [kasus Hambalang], boleh ditanyakan.”

Sementara itu Sekretaris Kabinet Dipo Alam di tempat yang sama juga membantah informasi bahwa dia pernah bertemu Deviardhi yang terkait kasus korupsi di SKK Migas. “Saya dipaksa-paksa kenal dengan Widodo, siapa tidak pernah bertemu, sama Deviardhi tidak ketemu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya