top ear
Kasihan, Pria Batalkan Pernikahan Usai Lihat Video Mesum Calon Istri dengan Pria Lain
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi menonton film porno. (Reuters)

Kasihan, Pria Batalkan Pernikahan Usai Lihat Video Mesum Calon Istri dengan Pria Lain

Seorang pria membatalkan pernikahannya setelah mengetahui calon istrinya telah berselingkuh dengan pria lain. Bahkan, ia menonton langsung video perbuatan mesum calon istrinya dengan pria lain.
Diterbitkan Selasa, 16/07/2019 - 17:00 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra,
2 mnt baca -

Solopos.com, SOLO — Seorang pria di Malaysia yang tak disebutkan identitasnya mengalami kisah tragis menjelang pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 27 Juli 2019 mendatang. Beberapa pekan sebelum hari pernikahan, pria itu menemukan video yang memuat perbuatan mesum calon istrinya dengan pria lain.

Video mesum calon istrinya itu bahkan sudah menyebar lewat Internet. Padahal, si pria sudah bertunangan dengan si calon istri dua tahun silam. Bukan hanya itu, undangan pernikahan keduanya sudah disebar kepada para kerabat.

Lantaran menganggap calon istrinya tak setia, si pria langsung membatalkan pernikahannya yang tinggal beberapa pekan. Ia mengaku sakit hati lantaran tabungannya yang sudah mencapai 15.000 Ringgit atau sekitar Rp50 juta dan dikumpulkan selama dua tahun untuk menikah menjadi sia-sia.

"Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya patah hati. Saya merasa ingin mati karena tidak tahan hidup di dunia yang kejam," katanya seperti dikutip World of Buzz, Kamis (11/7/2019).

Namun demikian, ia tak serta-merta menyalahkan tunangannya karena berbuat mesum dengan pria lain. Ia menilai kesibukannya mencari uang justru membuat calon istrinya jatuh ke belaian pria lain. "Ini sebagian salahku karena terlalu sibuk mencari uang sampai aku mengabaikannya," lanjutnya.

Sebagai pegawai di perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi bangunan, si pria mengaku tak memiliki banyak waktu untuk calon istrinya. "Setiap kali dia mengirimi saya pesan Whatsapp, saya butuh berjam-jam untuk menjawab karena saya bekerja sebagai pekerja konstruksi. Saya tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan jika saya terlalu banyak bermain ponsel," tutup si pria.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini