SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang pria di Malaysia yang tak disebutkan identitasnya mengalami kisah tragis menjelang pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 27 Juli 2019 mendatang. Beberapa pekan sebelum hari pernikahan, pria itu menemukan video yang memuat perbuatan mesum calon istrinya dengan pria lain.

Video mesum calon istrinya itu bahkan sudah menyebar lewat Internet. Padahal, si pria sudah bertunangan dengan si calon istri dua tahun silam. Bukan hanya itu, undangan pernikahan keduanya sudah disebar kepada para kerabat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lantaran menganggap calon istrinya tak setia, si pria langsung membatalkan pernikahannya yang tinggal beberapa pekan. Ia mengaku sakit hati lantaran tabungannya yang sudah mencapai 15.000 Ringgit atau sekitar Rp50 juta dan dikumpulkan selama dua tahun untuk menikah menjadi sia-sia.

“Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya patah hati. Saya merasa ingin mati karena tidak tahan hidup di dunia yang kejam,” katanya seperti dikutip World of Buzz, Kamis (11/7/2019).

Namun demikian, ia tak serta-merta menyalahkan tunangannya karena berbuat mesum dengan pria lain. Ia menilai kesibukannya mencari uang justru membuat calon istrinya jatuh ke belaian pria lain. “Ini sebagian salahku karena terlalu sibuk mencari uang sampai aku mengabaikannya,” lanjutnya.

Sebagai pegawai di perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi bangunan, si pria mengaku tak memiliki banyak waktu untuk calon istrinya. “Setiap kali dia mengirimi saya pesan Whatsapp, saya butuh berjam-jam untuk menjawab karena saya bekerja sebagai pekerja konstruksi. Saya tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan jika saya terlalu banyak bermain ponsel,” tutup si pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya