SOLOPOS.COM - Satpam berjaga di depan Kantor Cabang BNI 46 yang ditutup sementara di Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (19/1/2022). (Antara/Siswowidodo)

Solopos.com, MADIUN — Kantor BNI Cabang Madiun yang berada di Jl. Dr. Soetomo, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun ditutup selama tiga hari. Hal itu menyusul ditemukannya kasus Covid-19 di kantor bank tersebut.

Sebanyak delapan orang karyawan BNI Cabang Madiun beserta dua orang anggota keluarga karyawan terpapar Covid-19. Kantor BNI Madiun untuk sementara ditutup selama tiga hari, mulai 18-20 Januari 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Petugas Dinas Kesehatan Pemkot Madiun mengenakan baju APD lengkap melakukan penyeprotan disinfektan di Kantor BNI Madiun, Rabu (19/1/2022). (Solopos/Abdul Jalil)

Klaster penularan Covid-19 di BNI Madiun itu terdeteksi setelah ada satu orang anak karyawan BNI yang mengeluh batuk-batuk saat dirawat di Rumah Sakit Santa Clara Madiun. Selanjutnya anak itu diperiksa menggunakan rapid test antigen. Hasilnya ternyata menujukkan positif.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 di Karanganyar Tinggal di 3 Kecamatan Ini

Setelah diketahui positif Covid-19, bapak dan ibu dari anak tersebut pun dilakukan pemeriksaan PCR. Ternyata hasilnya juga positif.

Tracing pun dilakukan dan menyasar sejumlah karyawan BNI Madiun. Hasilnya ada tujuh karyawan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

 

Penyemprotan disinfektan dilakukan setelah 8 karyawan BNI Madiun terpapar Covid-19. (Solopos/Abdul Jalil)

 

Sebanyak delapan orang karyawan BNI Cabang Madiun beserta dua orang anggota keluarga karyawan terpapar Covid-19. Kantor BNI Madiun untuk sementara ditutup selama tiga hari, mulai 18-20 Januari 2022. (Solopos/Abdul Jalil)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya