SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Espos/Agoes Rudianto KARNAVAL KLA -- Dua dalang cilik memainkan wayang binatang saat mengikuti Karnaval Kota Layak Anak (KLA) di Jl Slamet Riyadi, Solo, Jumat (1/7). Kegiatan itu diikuti 2.900 anak dari berbagai daerah di Indonesia, dan merupakan rangkaian acara Konferensi Internasional KLA Se-Asia Pasifik II atau 2nd International Conference on Child Friendly Asia Pasific yang digelar di The Sunan Hotel, Kamis-Sabtu (30/6-2/7).

JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto, KARNAVAL KLA -- Dua dalang cilik memainkan wayang binatang saat mengikuti Karnaval Kota Layak Anak (KLA) di Jl Slamet Riyadi, Solo, Jumat (1/7). Kegiatan itu diikuti 2.900 anak dari berbagai daerah di Indonesia, dan merupakan rangkaian acara Konferensi Internasional KLA Se-Asia Pasifik II atau 2nd International Conference on Child Friendly Asia Pasific yang digelar di The Sunan Hotel, Kamis-Sabtu (30/6-2/7).

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)--Karutan Kelas I Solo, M Hilal mendukung sepenuhnya konsep Kota Layak Anak (KLA) yang digaungkan Walikota Solo, Joko Widodo. Hal itu dibuktikan dengan pengadaan media berupa mainan anak di dalam Rutan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut M Hilal, sejumlah penghuni Rutan hingga saat ini tergolong usia tua. Di antara mereka sudah memiliki anak-anak kecil yang sering menjenguk orangtuanya. Guna memberikan pelayanan terhadap anak-anak, pihak Rutan perlu membangun media anak di dalam Rutan.

“Ini bagian dari kecintaan kami pada Kota Solo. Di sini, tempat berkumpulnya anak dengan orangtua juga. Agar anak-anak betah di Rutan, kami perlu membuat media permainan anak di sebelah timur aula, seperti timbangan, ayunan, dan lain sebagainya,” katanya saat ditemui wartawan di kantornya, Rabu (17/8).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya