SOLOPOS.COM - Ilustrasi kemeja batik tulis angsa (tokosolopos.com)

Tema tersebut diambil sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap perempuan

Harianjogja.com, JOGJA—Spesial memperingati Hari Kartini pada Jumat (21/4/2017), Galeria The Unique Shopping Mall bekerja sama dengan MJA EO mengadakan acara dengan tema Kartini Day yang akan diadakan di Atrium Lower Ground pada Sabtu (22/4/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tema tersebut diambil sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap perempuan khususnya sosok Kartini. “Bukan hanya penampilan fisik semata bagi seorang perempuan dikatakan cantik, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya perempuan di zaman sekarang yang mempunyai banyak prestasi dan berkreasi dalam banyak hal yang bermanfaat untuk dirinya maupun orang banyak,” papar Promotion Dept Galeria Mall, Apriana, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (20/4/2017).

Tema tersebut diaplikasikan melalui dekorasi dan juga pengisi acara yang sebagian besar perempuan. Acara dimulai dari pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 19.00 WIB yang akan diawali dengan special greeting dengan membagikan suvenir oleh customer service Galeria Mall.

Bekerja sama dengan Paguyuban Pecinta Batik Indonesia Sekar Jagad, akan mengadakan pameran dan lelang batik hasil Gerakan Membatik 2016 yang diikuti lima kabupaten/kota di Jogja. Selain pameran dan lelang, acara akan dimeriahkan dengan demo membatik dan talkshow tentang batik tulis. Untuk memperkuat suasana Hari Kartini, manajemen juga menghadirkan Younivers, band akustik beranggotakan tiga wanita yang akan membawakan lagu-lagu bertemakan perempuan.

Dalam rangkaian Kartini Day, manajemen juga bekerja sama dengan 10 komunitas Line Dance Jogja. Beberapa peserta Line Dance juga akan mengenakan pakaian kebaya dengan lagu-lagu daerah agar susana Hari Kartini makin terasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya