SOLOPOS.COM - Aksi Kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono di Stadion Manahan, Solo. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Penampilan gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menarik perhatian salah satu tim luar negeri, yakni klub Australia, Brisbane Roar. Mereka dikabarkan ingin memboyong Evan dengan status pemain pinjaman dalam durasi satu tahun.

Belakangan ini Brisbane Roar melalui direktur pengelolanya, Sean Dobson, telah menyatakan keinginan untuk memboyong pemain-pemain muda Indonesia ke Australia. Salah satu pemain yang dinilai bagus adalah Evan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Evan dinilai sebagai pemain cerdas yang memiliki naluri mencetak gol. Mereka bahkan berniat meminjam Evan selama satu tahun dengan dijanjikan menjadi pemain inti di sana.

Direktur olahraga Persebaya, Dhimam Abror, mengatakan bahwa Brisbane Roar telah memantau Evan sejak Piala AFF U-19 tahun lalu.

“Mereka memang ingin mencari pemain-pemain muda Indonesia. Yang menarik perhatian mereka salah satunya Evan Dimas. Mereka juga mengatakan mau meminjam Evan selama satu tahun,” ungkap Dhimam.

Meski begitu, dia menyebut sangat berat melepas Evan ke Brisbane Roar dengan jangka waktu yang cukup lama.

“Kami sih merasa keberatan. Karena satu tahun cukup lama. Kalau tiga bulan tidak apa-apa. Kami akan membicarakan hal ini dengan manajemen,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya