SOLOPOS.COM - Pelatih West Bromwich Albion Alan Irvine yang baru bergabung sekitar 7 bulan akhirnya dipecat setelah timnya berada di ujung jurang degradasi. Ist/Dok

Karir pelatih West Bromwich Albion berakhir sudah. Manajemen West Brom memberhentikannya sebagai pelatih kepala sejak dia melatih tujuh bulan lalu,
Solopos.com, WEST BROMWICH — West Brom memecat pelatih kepala Alan Irvine kurang dari tujuh bulan setelah direkrut.

Kekalahan Sabtu lalu dari Stoke membuat Albion hanya berjarak satu poin dari zona degradasi di Liga Inggris dengan hanya menang empat pertandingan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pelatih Rob Kelly dan Keith Downing akan mengambil alih saat tim ini melawat ke West Ham pada Tahun Baru.

Irvine tanpa pekerjaan sebagai pelatih selama tiga setengah tahun setelah Albion memilihnya bekerja dengan direktur sepak bola Richard Garlic dan direktur teknis Terry Burton.

“Alan membuat orang terkesan dengan sikap, dedikasi, dan ketekunan, tetapi dia tahu bahwa hasil ini tidak cukup bagus. Kami berterima kasih atas usahanya dan berharap yang terbaik untuk masa depannya. Keputusan ini diambil dengan penyesalan, tetapi harus diambil karena keharusan,” kata Burton seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip Sky Sports.

Irvine mengikuti nasib Roberto Di Matteo dan Steve Clarke yang juga dipecat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya