SOLOPOS.COM - Gerrard Berat Tinggalkan Liverpool (Reuters / Carl Recine)

Karier Steven Gerrard di Liverpool berakhir akhir musim ini. Kapten Liverpool ini sebenarnya berat meninggalkan Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL — Laga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace, Sabtu (16/5/2015), menjadi momentum perpisahan untuk Steven Gerrard di Anfield, markas Liverpool. Karier Steven Gerrard di Liverpool berakhir setelah memutuskan pindah ke LA Galaxy musim depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sayangnya, di laga kontra Crystal Palace, Steven Gerrard gagal membawa Liverpool meraih kemenangan setelah dikalahkan sang tamu dengan skor 1-3. Karier Steven Gerrard di Liverpool memang luar biasa, setelah selama 18 musim membela The Reds, julukan Liverpool, dengan mempersembahkan satu trofi Liga Champions.

Setelah pertandingan selesai, Steven Gerrard mengucapkan pidato perpisahannya di depan puluhan ribu suporter Liverpool yang memadati Anfield. Kapten Liverpool ini mengaku berat meninggalkan Liverpool.

“Saya merasa aneh dengan kondisi dan situasi saat harus meninggalkan Liverpool. Saya sebenarnya takut momen ini terjadi dan saya merasa berat untuk meninggalkan Liverpool karena tidak akan bermain di depan para suporter yang luar biasa ini,” ujar Gerrard, seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu (17/5/2015).

Karier Steven Gerrard yang gemilang bersama Liverpool membuat legenda The Reds ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter dan semua orang yang pernah membantunya selama 18 musim di Liverpool.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ada di klub ini karena telah membantu saya selama lebih dari 17 tahun. Ucapan terima kasih ini yang paling utama adalah untuk suporter karena suporter Liverpool merupakan yang terbaik di dunia, “ tambah Steven Gerrard.

Dilansir dari BBC, Minggu, selama memperkuat Liverpool sejak 1998, Steven Gerrard telah tampil di lebih dari 700 pertandingan pada semua kompetisi bersama The Reds, dan membukukan 180 gol.

Gelandang yang kini berusia 34 tahun itu meraih trofi Liga Champions, Piala UEFA, dua trofi Piala FA, tiga trofi Piala Liga Inggris, satu trofi Community Shield, dan dua trofi Piala Super Eropa.

Hanya trofi Liga Inggris yang belum pernah diraih Gerrard bersama Liverpool. Karier Steven Gerrard di Liverpool akan tetap dikenang sepanjang masa karena dedikasinya bersama The Reds memang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya