SOLOPOS.COM - Zulfahmi_Khairuddin (berita harian)

Karier pembalap Malaysia Zulfahmi Khairuddin di Moto3 sellerai. Setelah enam musim di Moto3, Khairuddin memilih pindah ke WSBK musim depan.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR — Pembalap asal Malaysia Zulfahmi Khairuddin akhirnya memutuskan pindah ke World Superbike (WSBK) pada 2016, setelah enam musim balapan di Moto3.

Meski demikian, pembalap berusia 24 tahun tersebut belum diketahui tim mana yang akan menaungi.

“Saya akan balapan di WSBK pada 2016, tapi belum ada pengumuman resmi. Inilah jalan yang akan saya tuju. Saya belum bisa bernapas lega, karena kami masih membicarakan tentang tujuan dan rencana tim. Semuanya masih dalam proses negosiasi,” terang Khairuddin, seperti dikutip dari Berita Harian, Kamis (24/12/2015).

“Untuk saat ini, saya akan lebih banyak melakukan latihan fisik karena motor semakin lebih besar. Jadi, saya harus bekerja untuk beradaptasi. Saya ingin melakukan yang terbaik dan apapun yang terjadi, itu akan menjadi sebuah pengalaman baru. Saya juga tidak ingin memandang remeh kompetisi tersebut (WSBK),” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya