Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

KARIER PEMAIN : Sebelum Bermain di Liga Malaysia, Samsul Ingin Bawa Arema Juara

SHARE
KARIER PEMAIN : Sebelum Bermain di Liga Malaysia, Samsul Ingin Bawa Arema Juara
SOLOPOS.COM - Arema Cronus (Liputan6)

Karier pemain Arema Cronus, Samsul Arif dipastikan akan segera berakhir. Pemain asal Bojonegoro, Jawa Timur ini akan hijrah ke Liga Malaysia. Akan tetapi, sebelum pindah, Samsul berkeinginan untuk membawa Arema Cronus menjadi juara Piala Jenderal Sudirman.

 
Harianjogja.com, MALANG — Penyerang Arema Cronus Samsul Arif menegaskan saat ini dirinya masih fokus membawa timnya juara Piala Jenderal Sudirman. Pemain asal Bojonegoro, Jawa Timur ini sementara enggan memikirkan mengenai langkahnya yang ingin melanjutkan karier ke Liga Malaysia.
“Saya saat ini masih ingin berkonsentrasi untuk dua pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman dan berharap masuk di final,” ujar mantan pemain Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan ini, seperti dilansir di laman WeAremania, Sabtu (2/1/2015).
“Bulan lalu saya mendapat tawaran itu dan mungkin Januari nanti saya akan ke Malaysia,” ujar Samsul Arif. Agen saya yang mencarikan, sementara saya sih ikut saja,” lanjut Samsul.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Saya saat ini masih ingin berkonsentrasi untuk dua pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman dan berharap masuk di final. Saya akan berikan 100 persen untuk Arema, saya rasa tawaran dari agen itu tidak akan mengganggu fokus saya di turnamen ini. Semuanya akan berjalan normal saja seperti biasanya,” pungkas dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode