SOLOPOS.COM - Arema Cronus (Liputan6)

Karier pemain Arema Cronus, Samsul Arif dipastikan akan segera berakhir. Pemain asal Bojonegoro, Jawa Timur ini akan hijrah ke Liga Malaysia. Akan tetapi, sebelum pindah, Samsul berkeinginan untuk membawa Arema Cronus menjadi juara Piala Jenderal Sudirman.

 
Harianjogja.com, MALANG — Penyerang Arema Cronus Samsul Arif menegaskan saat ini dirinya masih fokus membawa timnya juara Piala Jenderal Sudirman. Pemain asal Bojonegoro, Jawa Timur ini sementara enggan memikirkan mengenai langkahnya yang ingin melanjutkan karier ke Liga Malaysia.
“Saya saat ini masih ingin berkonsentrasi untuk dua pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman dan berharap masuk di final,” ujar mantan pemain Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan ini, seperti dilansir di laman WeAremania, Sabtu (2/1/2015).
“Bulan lalu saya mendapat tawaran itu dan mungkin Januari nanti saya akan ke Malaysia,” ujar Samsul Arif. Agen saya yang mencarikan, sementara saya sih ikut saja,” lanjut Samsul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya saat ini masih ingin berkonsentrasi untuk dua pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman dan berharap masuk di final. Saya akan berikan 100 persen untuk Arema, saya rasa tawaran dari agen itu tidak akan mengganggu fokus saya di turnamen ini. Semuanya akan berjalan normal saja seperti biasanya,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya