SOLOPOS.COM - Ronaldinho saat membela Fluminense (Sky Sports)

Karier pemain Ronaldinho yang diputus kontrak oleh klubnya.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Karier Ronaldinho di Fluminense dipastikan berakhir. Hal itu setelah klub Brasil itu memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama Ronaldinho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal eks bintang Barcelona itu baru bergabung tiga bulan lalu. Ronaldinho sendiri sejatinya dikontrak satu setengah tahun pada Juli 2015 lalu. Namun dia gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Sembilan laga ia sudah diturunkan Fluminense, namun Ronaldinho tak mampu mencetak gol atau membuat assist satu pun. Mantan pemain Timnas Brasil itu bahkan dicemooh fans klub saat Fluminense melawan Atletico Mineiro bulan lalu.

“Fluminense dengan ini mengumumkan memutus kontrak dengan Ronaldinho Gaucho dalam bentuk damai dan kesepakatan bersama antara kedua belah pihak,” demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir Sky Sports, Selasa (29/9/2015).

“Sejak kontrak pertama dengan direksi, pemain dan wakilnya diperlakukan klub dengan profesionalisme dan rasa hormat.”

“Fluminense dan Ronaldinho akan melanjutkan hubungan yang telah terpelihara dan berencana untuk bekerja pada proyek-proyek lain di masa depan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya