SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Bbc.com)

Karier pemain Manchester United, Marcus Rashford, yang masih enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Solopos.com, MANCHESTER – Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan belum mau memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils. Padahal kontrak pemain 18 tahun itu akan habis pada akhir musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Metro.co.uk, Sabtu, (6/3/2016), Rashford dikabarkan memutuskan untuk menunda pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya bersama MU. Rashford nampaknya masih ragu tentang posisinya di skuat inti jika Pelatih MU, Louis van Gaal, pergi. Alasan Rashford memang cukup masuk akal, karena Van Gaal adalah pelatih yang memberinya kesempatan debut bersama tim senior.

Masa depan Van Gaal memang dispekulasikan di MU. Dia dianggap aggal membawa MU ke puncak performa. Van Gaal pun diisukan bakal didepak akhir musim nanti. Sejauh ini, Jose Mourinho, menjadi nama kuat yang terus dikabarkan bakal menjadi suksesor Van Gaal di MU.

Rashford sendiri mengungkapkan dirinya hanya ingin fokus pada posisinya saat ini bersama Van Gaal dan belum mau memikirkan kontrak anyar. Padahal MU saat ini sudah tidak sabar mendapat tanda tangan pemain timnas Inggris U-18 itu. Mereka ingin segera mengikatnya lantaran Rashford tampil gemilang beberapa hari terakhir.

Terlebih Rashford tengah diincar rival sekota mereka, Manchester City. Untuk mengantisipasi bidikan tim-tim lain, MU pun sudah menyiapkan kontrak baru dengan tambahan gaji untuk Rashford. Dia akan memberi upah senilai 15,000 poundsterling atau Rp250 juta per pekan untuk Rashford.

Namun bagaimana pun keputusan berada di tangan Rashford. MU mungkin harus sabar menunggu hingga akhir musim nanti. Mereka juga harus berharap pemainnya itu tidak akan berubah pikiran, karena The Citizens mungkin akan memberikan tawaran yang fantastis untuk Rashford. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya