SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain (Twitter)

Karier pemain Gonzalo Higuain yang dilaporkan bakal bertahan di Napoli.

Solopos.com, NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebut Gonzalo Higuain bakal bertahan di klub tersebut hingga lima tahun ke depan. Pernyataan De Laurentiis itu untuk menanggapi isu transfer Higuain oleh sejumlah klub.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Higuain tampil cemerlang bersama Napoli musim lalu. Total dia mencetak 36 gol dari 35 laga penampilan di Serie-A Italia musim 2015/2016. Torehan gol itu pun memecahkan rekor top skorer Napoli yang sudah berjalan dalam waktu yang lama.

Performa apik Higuain itu membuat sejumlah klub papan atas Eropa kepincut. Paris Saint-Germain, Chelsea, Atletico Madrid, hingga Liverpool dikabarkan berminat menggaet striker Timnas Argentina itu. Namun De Laurentiis mengungkapkan bahwa Higuain telah berkomitmen untuk Napoli.

“Jika kata-katanya tulus, maka Higuain akan bermain di Naples setidaknya untuk lima tahun ke depan,” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (21/6/2016).

“Saya bersedia untuk memperpanjang kontraknya. Saya menghargai dia baik sebagai pemain maupun pribadinya. Saya ingin dia tetap bertahan di Naples selamanya,” imbuh De Laurentiis.

“Dia adalah salah satu pemain yang hebat, dia bermain untuk kesenangan, dan mencetak gol adalah apa yang membuat setiap penyerang menghargai dirinya sendiri,” tutupnya.

Higuain sendiri saat ini tengah fokus bersama Timnas Argentina di ajang Copa America Centenario. Higuain mencetak dua gol saat melawan Venezuela untuk membawa Argentina melangkah ke babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya