SOLOPOS.COM - Mantan pemain MU Angel Di Maria yang kini di PSG kini merasa dikelilingi para pemain hebat. Ist/dok

Karier pemain asal Argentina Angel Di Maria bisa jadi akan cemerlang setlah di PSG. Dia merasa dikelilingi pemain hebat.

Solopos.com, MANCHESTER — Angel Di Maria langsung membuat pernyataan yang bisa membuat kuping pemain MU panas. Sayap timnas Argentina itu merasa kualitas pemain PSG di atas skuat yang dimiliki Setan Merah.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Di Maria dijual MU dengan harga 44 juta pound musim panas ini. Manajer Louis van Gaal menilai Di Maria tidak bisa bermain seperti yang diharapkan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sepanjang karier saya selalu mencoba beradaptasi dengan pemain hebat yang ada di sekitar saya. Di sini pemain-pemain hebat itu benar-benar ada,” ujar Di Maria seperti dilansir Antara mengutip dari laman resmi klub.

“Melihat kualitas yang dimiliki Marco Verratti, Thiago Silva, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic saya percaya akan ada pelajaran baru setiap hari. Apalagi saya masih muda,” ujarnya menambahkan.

Di Maria juga membantah kepindahan dirinya ke Prancis merupakan kemunduran. Walau dalam beberapa musim terakhir PSG seperti tak punya pesaing di Ligue 1.

“Ligue 1 kompetisi tingkat tinggi dengan banyak pemain hebat. Saya ingin beradaptasi secepatnya karena bermain di sini tidak mudah,” kata Di Maria. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya