SOLOPOS.COM - Kevin-Prince Boateng. DokJIBI/Solopos/Reuters

Karier pemain Kevin-Prince Boateng kembali berlatih di AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Kevin-Prince Boateng kembali berlatih dengan AC Milan. Boateng sejatinya merupakan pemain klub Jerman, Schalke 04.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun gelandang asal Ghana itu diskors klub tersebut dan tidak ada jalan untuk kembali ke klub. Seperti dilansir Espnfc, Kamis (1/10/2015), bursa transfer musim panas kemarin Boateng hendak dipinang Sporting Lisbon, namun kesepakatan tak terjalin. Sementara menurut sang agen, Boateng enggan bergabung dengan klub asal Timur Tengah yang meminatinya.

Kini Boateng dikabarkan kembali ke AC Milan yang merupakan mantan klubnya sebelum bergabung dengan Schalke. Rossonerri rencananya akan melihat performa Boateng terlebih dulu sebelum secara resmi menggaet pemain tersebut di bursa transfe Januari 2016 mendatang.

Boateng sendiri dijadwalkan menjalani latihan bersama Milan mulai Kamis (1/10/2015) hingga Desember 2015 mendatang. Kabar tersebut diungkapkan AC Milan melalui akun Twitter resmi klub. “Mulai besok hingga 31 Desember @KPBofficial akan berlatih dengan tim,” kicau Milan.

Boateng sendiri telah membela AC Milan selama tiga musim. Dalam kurun waktu itu, Boateng mencatatkan 100 pertandingan dan mengemas 17 gol. Pada musim 2010-2011, Boateng juga berjasa membawa Milan merengkuh scudetto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya