SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. (independent.co.uk)

Karier pemain Zlatan Ibrahimovic yang diisukan bakal merumput di Liga Premier Inggris.

Solopos.com, PARIS – Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan bakal merumput di Liga Premier Inggris. Ibra masih memiliki kontrak hingga akhir musim dengan Paris Saint Germain dan tak menutup kemungkinan bakal hengkang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Spekulasi masa depan Ibra memang sudah santer terdengar sejak musim panas lalu. Bahkan saat itu, Ibra sempat mengatakan akan hengkang. Namun striker jangkung asal Swdia itu memilih bertahan.

Kini, masa depan Ibra masih tak luput dari spekulasi. Yang terbaru, dia bakal hengkang ke salah satu klub di Liga Premier Inggris. Dia pun mengisyaratkan akan pindah ke liga yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia itu.

“Katakan saja kalau saat ini saya berada dalam kondisi yang bagus,” kata Ibra saat ditanya soal peluangnya bermaian di Liga Premier Inggirs, dikutip dari The Guardian, Kamis (18/2/2016). “Saya masih punya tiga bulan di sini dan, kemudian, apa yang akan terjadi? Hal besar akan terjadi. Jadi tunggu saja,” lanjutnya.

Liga Inggris memang dianggap paling menuntut kondisi fisik dibanding liga-liga Eropa lainnya. Oleh karena itu banyak pemain veteran yang memilih hengkang karena fisiknya sudah tak mumpuni di Liga Inggris. Dengan pernyataan itu, Ibra dianggap telah memberi indikasi kuat kalau dia akan bermain di sana.

Sebelumnya, Ibra diisukan bakal kembali ke AC Milan jika hengkang dari PSG. Selain itu di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Ibra diprediksi akan merumput di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Apalagi sederet nama veteran seperti Steven Gerrard, Andrea Pirlo, dan Frank Lampard juga bermain di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya